Selamat Datang!


Prudential Tower, Jakarta

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, group jasa keuangan berbasis di London, Inggris, yang memiliki pengalaman lebih dari 160 tahun. Melalui penggabungan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia berkomitmen untuk menyediakan produk investasi terbaik di kelasnya, tabungan dan perlindungan asuransi untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Kamis, 14 November 2019

5 Ciri-ciri Produk Asuransi yang Terpercaya Ini Perlu Anda Perhatikan


Kesadaran masyarakat terhadap kesehatan semakin tinggi. Salah satu buktinya adalah semakin banyak produk asuransi yang bermunculan. Mulai dari Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa, asuransi perlindungan barang (kendaraan atau properti), dan masih banyak lagi.
Bagi Anda yang sedang mencari produk Asuransi Kesehatan terpercaya atau tengah memilih Asuransi Kesehatan keluarga, ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Jangan sampai Anda tergoda dengan Premi murah, tetapi produk asuransi tersebut tidak sesuai kebutuhan. Ketika sakit, asuransi tidak bisa memberikan perlindungan terhadap kondisi Anda. Premi yang dibayarkan setiap bulan pun sia-sia.



Sebelum bertransaksi dengan Agen Pemasaran, pastikan produk asuransi pilihan Anda itu terpercaya. Berikut ini ciri-cirinya:
Perusahaan Terpercaya
Produk asuransi terpercaya datang dari Perusahaan Asuransi terpercaya pula. Perusahaan harus memiliki legalitas beroperasi di Indonesia. Ia juga harus terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
OJK merupakan lembaga independen yang memiliki fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan pada sektor jasa keuangan. OJK tidak segan untuk menghentikan perusahaan keuangan yang melanggar hukum.
Informasi Transparan
Asuransi terpercaya harus menginformasikan produknya secara transparan, jelas, atau tidak ditutup-tutupi. Ketika Anda berdiskusi dengan Agen Pemasaran, ia akan menginformasikan sistem yang diterapkan oleh Perusahaan Asuransi. Ia akan menjawab pertanyaan Anda dengan jelas sesuai ketentuan produk.
Bahkan informasi transparan juga dapat dijumpai melalui situs perusahaan. Produk asuransi terpercaya akan mengunggah brosur yang memuat informasi pengecualian, biaya terkait Polis, serta risiko berasuransi (risiko pasar, risiko nilai tukar, risiko ekonomi, dan lainnya).
Jaringan Internasional
Salah satu ciri khas Perusahaan Asuransi terpercaya adalah memiliki jaringan internasional. Seperti Prudential Indonesia, yang menjadi bagian dari Prudential plc. Sebuah grup jasa keuangan terkemuka dari Inggris.
Jika perusahaan berjaringan internasional, maka produk asuransinya pun demikian. Asuransi Jiwa atau Asuransi Kesehatan terbaik memiliki cakupan rumah sakit dan perawatan ke seluruh dunia. Tak hanya ke negara tetangga, namun sampai ke Amerika Serikat.
Manfaat Perlindungan Menyeluruh
Selain itu, asuransi terpercaya memberikan perlindungan menyeluruh kepada Nasabah. Misalnya PRULink Generasi Baru. Ini adalah Asuransi Jiwa yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus investasi. Sehingga Anda akan memperoleh perlindungan bila hal buruk terjadi (kecelakaan, sakit) dan memiliki hasil investasinya. Nasabah juga memiliki fleksibilitas dalam memilih jenis investasi berdasarkan tujuan dan profil risiko.
Fleksibilitas lainnya adalah Nasabah dapat memilih perlindungan kesehatan. Dengan Produk Asuransi PRUPrime Healthcare Plus, Nasabah bisa menentukan cakupan Wilayah Pertanggungan, tipe kamar, serta mendapatkan Perawatan sebelum dan sesudah tindakan bedah rawat jalan.
PRUPrime Healthcare Plus adalah Asuransi Tambahan (Riders) yang memberikan solusi lengkap terhadap perlindungan kesehatan. Produk ini termasuk Asuransi Kesehatan jangka panjang, karena Masa Perlindungan hingga 99 Tahun. Untuk memilikinya, Anda harus memiliki Polis dasar terlebih dahulu. Misalnya mempunyai Asuransi Jiwa.
Upaya Preventif
Asuransi terpercaya tidak ragu dalam upaya preventif kesehatan. Perusahaan asuransi maupun menggelar acara rutin, seperti talkshow mengenai kesehatan dan kegiatan olahraga. Kegiatan tersebut untuk Nasabah dan calon Nasabah, agar mereka menerapkan pola hidup sehat dan memiliki kesadaran terhadap perlindungan kesehatan yang baik.
Semoga Anda menemukan Produk Asuransi terpercaya sesuai kebutuhan. Dan kesehatan Anda terjamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar